Manohara & Tengku Fahtry dalam 'Kisah Prahara Cinta Pangeran'

0 ulasan
 

Jakarta Setelah sinetron, kini kisah cinta Manohara Odelio Pinot siap tayang di layar lebar. Sang Pangeran Kelantan, Tengku Fakhry mengaku siap mendukung penggarapan film tersebut.

'Kisah Prahara Cinta Pangeran' akan mengangkat cerita asmara antara Manohara dan Tengku Fakhry. Namun hubungan cinta mereka kandas karena kehadiran pihak ketiga. Film tersebut digarap oleh sutradara Kardi Syaid.

Sang sutradara mengaku tertarik untuk menggarap 'Kisah Prahara Cinta Pangeran' karena adanya ketimpangan pemberitaan pada kasus Manohara. Menurutnya, masyarakat perlu tahu fakta sesungguhnya.

"Saya lihat ada ketidakseimbangan informasi yang beredar di masyarakat. Selama ini masyarakat hanya mendapat informasi dari Daisy (ibu Manohara-red) dan Manohara," ujar Kardi saat dihubungi detikhot lewat telepon, Rabu (22/7/2009).

Lewat filmnya tersebut, Kardi ingin menyampaikan kisah rumah tangga Mano dan Fakhry dari sisi Istana Kelantan yang menggambarkan kalau sebenarnya pernikahan mereka baik-baik saja dan saling mencintai. Hingga akhirnya hadir pihak ketiga yang mengacaukan semuanya. Siapa pihak ketiga itu?

"Nanti akan ada konflik dari pihak ketiga yaitu ibunya. Ibunya akan jadi antagonis di film itu," ujar Kardi.

Kardi pun mengungkapkan Tengku Fakhry sudah sepakat untuk mendukung penggarapan film tersebut. Tengku pun bersedia istananya dijadikan lokasi syuting.

"Tengku nggak ngasih dana. Ia hanya memberikan ijin kepada kami untuk syuting di Istana Kelantan," jelasnya.

Jika semua berjalan lancar, 'Kisah Prahara Cinta Pangeran' akan mulai digarap September 2009. Dan diharapkan siap tayang di bioskop di Indonesia, Malaysia dan Singapura pada akhir 2009 mendatang. (hkm/hkm)
Iklan

sila klik ~ Jus Hebat Untuk Lelaki dan Wanita

sila klik ~ Bisnes Tanpa Modal Walau Sesen Pun - Komisyen 100 - 200 peratus

sila klik ~ RM 1.00 setiap pendaftaran

Komen sajer ler...